nusabali

Wabup Edi Wirawan Bantu Sembako Warga Miskin di Pandak Bandung

  • www.nusabali.com-wabup-edi-wirawan-bantu-sembako-warga-miskin-di-pandak-bandung

TABANAN, NusaBali
Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, didampingi Ny Widiartini Wirawan, membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu alias miskin di Desa Pandak Bandung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (13/6).

Bantuan sembako menyasar 25 KK, diterima di Kantor Perbekel Pandak Bandung.  Politisi asal Desa Beraban, Kecamatan Kediri ini menyebutkan kegiatan ini serangkaian perayaan Bulan Bung Karno. Kata dia, Juni ini merupakan  perayaan Bulan Bung Karno. Pemberian sembako kepada masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan membutuhkan. Terlebih saat ini masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19 ini.’’Saya selaku Wakil Ketua DPC PDIP Tabanan dengan instruksi DPP, bergerak untuk meringankan beban masyarakat kecil yang kekurangan secara ekonomi," ujar Wabup Edi.

Ditambahkan, Perayaan Bulan Bung Karno tahun 2021 mengangkat tema ‘’Bhinneka Tunggal Ika. Gotong Royong Untuk Rakyat, Desa Maju, Indonesia Kuat dan Berdaulat". Turun ke desa memberikan bantuan sembako sebagai salah satu bentuk kegiatan yang sesuai dengan tema ini. Tentunya, PDIP selalu peduli dengan wong cilik seperti apa yang sering dikumandangkan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Kader PDIP harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap wong cilik. ‘’Apalagi saya sebagai Wakil Bupati Tabanan tentunya konsen bagaimana bisa berbuat untuk masyarakat Tabanan yang saya cintai,” katanya.

Perbekel Desa Pandak Bandung  I Gede Made Oka Merta sangat berterimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Tabanan tersebut. ‘’Bantuan ini sangat bermanfaat. Kami juga sangat senang dengan kedatangan bapak turun langsung ke desa bisa mengetahui keadaan kami di bawah di desa kami berharap ini terus dilakukan secara berkala,” ucapnya. *des

Komentar