nusabali

Pembobol Laci Kasir Coffee Shop Terekam CCTV

  • www.nusabali.com-pembobol-laci-kasir-coffee-shop-terekam-cctv

DENPASAR, NusaBali
Aksi pencurian kini kian nekat. Para pelaku berani beraksi meski dalam situasi ramai. Seperti yang terjadi di Warung Roti Bakar dan Cafe Shop di Jalan Tukad Pakerisan, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (12/6) dinihari.

Ruangan kasir dari tempat usaha ini dibobol maling. Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Rekaman CCTV itu kemudian beredar luas di media sosial. Dalam rekaman yang beredar tampak jelas terlihat tubuh pelaku. Dia juga terlihat beraksi cukup cepat membobol pintu ruangan kasir dan mengambil barang di dalamnya.

Dalam rekaman kamera CCTV tampak maling itu membuka pintu ruangan kasir dengan tangan pakai handuk. Tak sampai semenit dia berhasil masuk ke dalam. Saat berada di dalam ruangan pintu tidak ditutup. Sehingga terlihat jelas dia mengobrak-abrik laci meja kasir. Terlihat dia memasukkan sesuatu ke dalam tas yang dibawanya.

"Malingnya pakai jaket, helm, celana pendek, tas selempang. Lengkap dengan senter dan handuk saat bobol pintu. Beberapa saat di dalam ruangan kasir maling itu sempat tengok keluar memantau situasi," ungkap sumber di lapangan.

Selesai mengobrak-abrik ruangan kasir maling itu keluar dan menutup kembali pintu kasir lalu pergi. Dari rekaman kamera CCTV itu juga terlibat di jalan raya yang berada tak jauh dari lokasi TKP kendaraan tampak masih ramai melintas. Pelaku kemudian pergi menuju ke jalan raya dan menghilang.

Dikonfirmasi terpisah Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan belum menerima laporan terkait kejadian itu. "Saya belum bisa beri keterangan karena dapat laporannya. Kepada masyarakat saya imbau untuk selalu waspada setiap bentuk kejahatan," tutur Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar