nusabali

Bupati Suwirta Kumpulkan Perbekel Se-Nusa Penida

Untuk Memastikan Vaksinasi Berjalan Maksimal

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-kumpulkan-perbekel-se-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan maksimal, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengumpulkan perbekel se-Kecamatan Nusa Penida, bertempat di salah satu penginapan di Nusa Penida, Sabtu (12/6) pagi.

Dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi, Bupati Suwirta menugaskan perangkat desa untuk menginformasikan kepada masyarakat agar membentuk beberapa kelompok bagi masyarakat yang berada di lokasi yang jauh dari lokasi vaksinasi. Nantinya dalam pelaksanaan vaksinasi bisa dilaksanakan di salah satu lokasi terdekat dengan kelompok masyarakat tersebut.

Bupati Suwirta menugaskan Dinas Kesehatan agar dalam pelaksanaan vaksinasi dapat melakukan koordinasi dengan aparat desa setempat.

“Mari sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, demi keselamatan dan kesehatan diri sendiri, masyarakat, dan untuk mempercepat proses dibukanya kembali pariwisata di Bali khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” ujar Bupati Suwirta, yang kemarin didampingi Kepala Dinas Kesehatan Klungkung dr Ni Made Adi Swapatni, Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra.  

Bupati Suwirta juga melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, bertempat di Kantor UPT Puskesmas Nusa Penida I.

Sementara itu di hari yang sama, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga usia produktif dan lansia di Balai Desa Pikat, Kecamatan Dawan. Kegiatan vaksinasi dosis I ini menargetkan sebanyak 200 peserta dengan menggunakan vaksin AstraZeneca. *wan

Komentar