nusabali

OC, Mobil Hantam Teras Rumah, Nihil Korban

  • www.nusabali.com-oc-mobil-hantam-teras-rumah-nihil-korban

SEMARAPURA, NusaBali
Sebuah mobil Daihatsu Terios DK 1860 JM yang dikemudikan oleh I Kadek Darma Putra, 27, dengan membawa 2 orang penumpang, tiba-tiba kehilangan kendali hingga menabrak teras rumah warga di pinggir jalan raya Banjar Sental Kawan, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, pada Kamis (10/6) malam.

Akibat kecelakaan itu pengemudi Daihatsu Terios DK 1860 JM, I Kadek Darma Putra, warga Banjar Pojok, Desa Kutampi,  Kecamatan Nusa Penida ini, mengalami robek pada hidung, benjol dahi, kemudian dirawat di RSUD Pratama Keca Nusa Penida.

Sementara itu, dua orang penumpang I Gede Krisna, 17, warga Banjar Serangen, Desa Ped, Nusa Penida, mengalami nyeri pada bahu kiri dan luka lecet pada pipi, dab dirawat di RSUD Pratama Nusa Penida. Dan I Gede Bayu Adi Mulia, 24, warga Banjar Serangen, Desa Ped, Nusa Penida,  hanya lecet pada jari tangan kanan dan kiri.

Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP I Putu Gede Ardana mengatakan kecelakaan murni out of control (OC). Ini bermula saat Kadek Darma melaju mengendarai mobil Daihatsu Terios dengan membawa 2 orang penumpang dari Banjar Telaga, Desa Kutampi, menuju Dusun Seming, Desa Ped. Dalam perjalanan di dekat TKP, Banjar Sental Kawan, Desa Ped, pengemudi melaju kencang hingga kehilangan kendali.

Akhirnya saat tiba di TKP kendaraan oleh ke kanan sampai menabrak teras rumah warga, dan 2 unit sepeda motor yang terparkir di dekat teras tersebut. Kedua unit motor tersebut sampai terbalik, masing-masing 1 unit sepeda Yamaha Jupiter MX DK 7428 MA, 1 init sepeda motor Honda Vario DK 3397 AH. "Pengemudi dan penumpang  mengalami luka-luka dan masih di rawat di RS Pratama Nusa Penida," ujar Ardana, Jumat (11/6).

Kecelakaan ini akibat faktor kelalaian dari pengemudi kendaraan Daihatsu Terios DK 1860 JM. Adapun kerugian material akibat kecelakaan ini mencapai Rp 70 juta. "Kecelakaan ini masih didalami oleh petugas," kata AKP Ardana. *wan

Komentar