nusabali

Kapolda Tinjau Vaksin Massal di Payangan

  • www.nusabali.com-kapolda-tinjau-vaksin-massal-di-payangan

GIANYAR, NusaBali
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana mendampingi Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra dan Dirbinmas Polda Bali Kombes Arum Priyono melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksin massal di Banjar Susut, Desa Buahan, Kecamatan Payangan, Jumat (11/6).

Turut hadir Bupati Gianyar I Made Mahayastra, Wakil Bupati AA Gde Mayun dan Sekda Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menyampaikan kegiatan vaksinasi  merupakan program pemerintah  yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid- 19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita semua juga harus tetap mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi kerumunan),” jelasnya.

Kapolda Bali berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Desa Buahan serta warga masyarakat selalu  mengikuti himbauan pemerintah. Selain meninjau penyelenggaraan vaksinasi massal Kapolda Bali bersama rombongan juga meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 2 Payangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali menyerahkan buku tulis satu lusin bersampulkan Polda Bali kepada masing-masing siswa yang sedang melaksanaan proses pembelajaran tatap muka di ruangan kelas.

Kapolda Bali berpesan kepada siswa SMP N 2 Payangan agar di dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan tetap semangat belajar di tengah Pandemi Covid-19. *nvi

Komentar