nusabali

Sukanada Kembali Pimpin PBVSI Bali

  • www.nusabali.com-sukanada-kembali-pimpin-pbvsi-bali

DENPASAR, NusaBali
I Nyoman Sukanada resmi memimpin Pengprov PBVSI Bali dua kali untuk periode 2021-2025, usai dilantik resmi via virtual, di aula rapat KONI Bali, Kamis (10/6).

Pelantikan itu melalui Surat Keputusan (SK) PP PBVSI nomor 8/Skep/PP-PBVSI/IV/2021  tentang susunan personalia Pengurus PBVSI Bali 2021-2024. Dalam kepengurusan periode kedua, Sukanada masih dibantu duet Ketut Supardanayasa sebagai Sekum PBVSI Bali. Dalam pelantikan itu, penyerahan pataka diwakili Ketum KONI Bali, Ketut Suwandi.

Sedangkan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Imam Sudjarwo dalam sambutan via virtual berharap voli Bali kembali berjaya di level nasional. Sebab Bali sangat berpotensi menyumbangkan atlet berkuliat ke Timnas, baik di Voli Indoor dan Outdoor.

"Kami yakin pebola voli kembali menunjukkan prestasinya lagi. Makanya ayo sama - sama memajukan dunia voli baik di Bali dan menyumbangkan atlet ke level nasional," papar Imam Sudjarwo.

Sementara itu Nyoman Sukanada menegaskan pelantikan via virtual tetap sah adanya. Hak itu juga hasil arahan PP PBVSI. Kedepan usai pelantikan, PBVSI Bali akan fokus mempersiapkan tim voli pantai menuju PON Papua. Masih ada waktu tiga bulan untuk mematangkan diri, daik dari segi kekompakan dan kematangan bertanding.

"Kami rancang try in lama sekali. Mudah-mudahan terlaksana. Nanti undang daerah lain datang ke Bali. Minimal ada 5 tim try in sekaligus lawan tim Voli Bali," papar Sukanada. *dek

Komentar