nusabali

Perkemi Bali Try In Lawan Papua dan Kaltim

  • www.nusabali.com-perkemi-bali-try-in-lawan-papua-dan-kaltim

DENPASAR, NusaBali
Pengprov Perkemi Bali siap menggelar try in pada Juli nanti, menghadapi Kenshi asal Papua dan Kalimantan Timur, di Dojo PLN Bali atau GOR Lila Bhuana Denpasar.

Bahkan untuk menyemarakkan, Perkemi Bali mengundang kenshi Porprov kabupaten/kota se Bali. "Kalau hanya lawan kenshi dua drovinsi kurang semarak, kami ingin ujicobanya bergairah," kata Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali, Fredrik Billy, Kamis (10/6).

Menurut Fredrik Billy, soal tanggal masih akan dipastikan lagi, karena kenshi Papua lebih dulu latih tanding di NTT. Usai dari NTT, lalu ke Bali. Mereka nantinya akan seminggu di Bali.

"Baik Papua maupun Kaltim memang ingin ujicoba lawan Bali. Soal kemasan ujicoba bisa saja bertanding bareng,"kata Fredrik Billy.

Makanya, kata Fredrik Billy, Perkemi Bali melibatkan kenshi Porprov se Bali untuk menambah jam terbang bertanding. Sebab, sementara try out keluar daerah pasti tidak dilakukan. Selain terbentur anggaran, juga karena pandemi Covid-19.

Menurutnya, saat ini para kenshi Bali fokus mempersiapkan diri untuk PON Papua. Mereka latihan rutin tiga kali seminggu, tiap Rabu, Jumat dan Minggu, di Dojo PLN Bali. *dek

Komentar