nusabali

Selangkah Lagi, MU Akan Rekrut Bek Atalanta

  • www.nusabali.com-selangkah-lagi-mu-akan-rekrut-bek-atalanta

LONDON, NusaBali
Tim Premier League Manchester United dikabarkan selangkah lagi mengamankan bek tengah Atalanta yang dipinjam dari Juventus, Cristian Romero (23 tahun).

Atalanta dikhabarkan membayar 16 juta euro kepada Juventus untuk mempermanenkan status Romero. Namun, mereka langsung menjual lagi Romero. Atalanta pun untung hampir dua kali lipat, katena MU siap memboyong Romero ke Old Trafford dengan transfer 45 juta euro. Pengumuman kesepakatan transfer Romero akan dilakukan dalam beberapa saat lagi.

Romero tampil luar biasa bersama Atalanta sepanjang musim 2020/2021. Performa bagus Romero membuatnya dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A. Selain itu, Romero juga dipanggil ke tim nasional Argentina senior dan melakoni debut pada laga kontra Chile pekan lalu. Romero juga mencetak gol saat Argentina imbang kontra Kolombia, Rabu (9/6).

Dilaporkan bola.net, MU memang mencari bek tengah baru pada musim panas ini, karena sektor itu jadi salah satu pos utama yang akan dibenahi Ole Gunnar Solskjaer. Awalnya, MU mengincar bek Real Madrid, Raphael Varane, tapi hingga kini tak ada kejelasan soal bek asal Prancis tersebut.*

Komentar