nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Mahasiswa Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-mahasiswa-tewas

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria berstatus mahasiswa bernama Dewa Putu Gede Bayu Pramana, 19, tewas dalam kecelakaan lalulintas tunggal, Selasa (8/6) sekitar pukul 01.00 Wita.

Korban mengalami hilang kendali saat melintas di Jalan Cok Agung Tresna, Kecamatan Denpasar Timur saat mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 2262 BL.


Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi pada Selasa kemarin siang mengungkapkan motor korban keluar lintasan hingga menabrak mohon perindang. Akibatnya kepala korban mengalami luka karena benturan keras. Oleh warga sekitar sempat diberikan pertolongan. Sayangnya nyawa pria asal Banjar Wanasari, Desa Ekasari, Kecamatan  Melaya, Jembrana itu tak tertolong.

“Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi oleh petugas di lapangan diduga kuat kecelakaan itu akibat korban lepas kendali terhadap motornya. Parahnya motornya tabrak pohon perindang,” ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Sebelum tabrak pohon perindang, mahasiswa kelahiran 12 Juli 2001 itu bergerak dari arah barat ke arah timur. Mendekati lokasi kejadian motor korban oleng ke kanan. Motor yang lepas kendali itu ke luar lintasan. Laju motornya terhenti setelah menabrak pohon perindang berukuran besar.

“Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis,” ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Menerima informasi tentang adanya kejadian itu anggota Sat Lantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi kejadian. Hasil olah TKP tidak ditemukan masalah pada badan jalan. Penerangan juga baik. Polisi juga langsung menginterogasi saksi-saksi.

“Hasil olah TKP dan keterangan para saksi kecelakaan itu akibat out of control. Kami dari kepolisian tak henti-hentinya mengimbau para pengendara untuk selalu berhati-hati. Periksa kelayakan kendaraan dan kondisi tubuh sebelum berkendara,” tutur Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar