nusabali

Jelang Rakernas, KMHDI Temui Walikota Bogor

  • www.nusabali.com-jelang-rakernas-kmhdi-temui-walikota-bogor

JAKARTA, NusaBali
Demi mensukseskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XII yang berlangsung di Kota Bogor pada 11-13 Juni 2021, PP Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) menemui Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Mereka bertemu untuk berkoordinasi dengan pemerintah kota setempat. "Saya sungguh sangat senang melihat antusias mahasiswa Hindu. Ini merupakan suatu kebanggaan, di mana kota Bogor dapat menjadi tuan rumah kegiatan nasional untuk mahasiswa," ujar Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dalam pertemuan, Selasa (8/6).

Bahkan, Walikota Bogor Bima Arya sangat mendukung kegiatan kepemudaan tersebut. Dia berharap Rakernas yang diselenggarkan KMHDI dapat merumuskan ide, gagasan dan program kerja yang relevan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Plus bermanfaat bagi seluruh kader KMHDI serta masyarakat Indonesia.

Sebagai pimpinan di kota Bogor, Bima Arya Sugiarto akan menyempatkan hadir saat pembukaan Rakernas. "Insya Allah, saya akan hadir pada saat pembukaan Rakernas KMHDI di Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan)," ucap Walikota Arya Bima. Sementara Ketua Presidium PP KMHDI, I Putu Yoga Saputra memaparkan Kota Bogor dipilih sebagai tempat Rakernas oleh kader KMHDI seluruh Indonesia ketika Rapat Koordinasi Nasional KMHDI di Palangkaraya pada Agustus 2019 lalu.

"Saat itu, kawan-kawan sepakat untuk melaksanakan Rakernas dan Pelantikan Pimpinan Pusat KMHDI di Kota Hujan," jelas Putu Yoga. Ketua Pimpinan Cabang (PC) KMHDI Bogor Putu Lingga menambahkan, Kota Bogor dipilih sebagai lokasi Rakernas lantaran memiliki daya tarik. Dia berharap, dengan adanya Rakernas KMHDI disana bisa semakin menaikkan citra kota Bogor yang ramah pemuda. "Selain itu, toleransinya tinggi," imbuh Putu Lingga. *k22

Komentar