nusabali

Pemkab Klungkung-UT Jalin Kerja Sama

  • www.nusabali.com-pemkab-klungkung-ut-jalin-kerja-sama

SEMARAPURA, NusaBali
Pemkab Klungkung menjalin kerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) tentang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Senin (7/6).

Penandatanganan kerja sama dilakukan di lokasi proyek pembangunan Gedung UT Denpasar.  Penandatangan kerja sama antara Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Rektor UT Ojat Darojat.Hadir, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. Bupati Suwirta mengatakan kerja sama ini untuk menjadikan UT sebagai mitra Pemkab Klungkung dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta menjadikannya sebagai institusi pembangunan pendidikan. Selain itu, pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan Pemkab Klungkung.

Kerja sama berlaku tiga tahun ini juga untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, inovasi, serta mutu pelaksanaan program pembangunan daerah dan pengembangan potensi sumber-sumberdaya daerah Kabupaten Klungkung. "Kerjasama ini meliputi pengembangan sumber daya manusia, pengkajian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) serta bakti sosial," ujar Bupati Suwirta. *wan

Komentar