nusabali

Dias dan Foden Terbaik di EPL

  • www.nusabali.com-dias-dan-foden-terbaik-di-epl

LONDON, NusaBali
Dua pemain Manchester City Ruben Dias dan Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik English Premier League (EPL) musim ini.

Sedangkan pelatih City Pep Guardiola jadi manajer terbaik. Ruben Dias menjadi pemain kedua Portugal yang mendapatkan anugerah itu, setelah mantan bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo.

Dias juga bek keempat yang jadi pemain terbaik, setelah mantan bek MU Nemanja Vidic dan mantan kapten City Vincent Kompany dan bek Liverpool Virgil van Dijk.

Sedangkan Foden tampil 28 kali membela City, dengan mencatat sembilan gol dan lima assist. Gelandang 21 tahun itu juga dicalonkan sebagai pemain terbaik pilihan PFA bersama Dias, selain sebagai calon pemain muda terbaik. Guardiola memenangkan anugerah manajer terbaik pada musim 2017-2018 dan melakukannya lagi pada musim 2018-2019 saat membawa City berturut-turut menjuarai liga.

Guardiola menyisihkan Marcelo Bielsa (Leeds United), David Moyes (West Ham United), Brendan Rodgers (Leicester City) dan Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United). *

Komentar