nusabali

Kapolda Bali Tinjau Vaksinasi di Desa Jegu

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-tinjau-vaksinasi-di-desa-jegu

TABANAN, NusaBali
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Jumat (4/6).

Pengecekan vaksinasi ini juga dihadiri Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy Siregar, dan jajaran pejabat Polda Bali.


Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk para lansia, karena lansia memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi terpapar Covid-19.

“Hari ini ada 600 orang yang ditargetkan mendapatkan vaksin, terutama yang lansia akan menerima vaksin guna menekan penyebaran Covid-19 di Desa Jegu,” ujarnya.

Jendral bintang dua tersebut juga berharap adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Desa Jegu.

Selain berkunjung ke Desa Jegu, Kapolda Irjen Pol Putu Jayan Danu meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Belatungan, Kecamatan Pupuan. Dalam kesempatan itu, dia memotivasi petugas kesehatan yang saat ini bekerja ekstra untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. *des

Komentar