nusabali

Ratusan Bhayangkari Polres Badung Divaksin Covid-19

  • www.nusabali.com-ratusan-bhayangkari-polres-badung-divaksin-covid-19

MANGUPURA, NusaBali
Sebanyak 225 ibu-ibu Bhayangkari Badung divaksin Covid-19 di Urkes Polres Badung, Jumat (4/6) pagi.

Ratusan Bhayangkari yang divaksin ini 54 di antaranya adalah ibu-ibu Bhyangkari dari batalyon B Satuan Brimob Polda Bali.

Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi mengatakan sebagai pendamping anggota Polri harus melaksanakan vaksinasi. Tujuannya sama yakni mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di kalangan anggota keluarga, dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres menghimbau kepada ibu-ibu Bhayangkari agar bisa memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada keluarga terdekat serta masyarakat bahwa vaksinasi sangat penting aman dan halal. Sehingga dengan demikian sosialisasi tentang Covid-19 lebih masif lagi sehingga masyarakat tercerahkan.

“Bukan hanya tugas anggota Polri saja yang boleh memberi sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi. Bhayangkaripun juga harus ikut memberi pemahaman kepada masyarakat atau keluarga terdekat," ungkapnya.

Bhayangkari diajak aktif untuk melakukan sosialisasi untuk membantu pemerintah juga untuk membantu polisi. "Mari kita bersama-sama mensukseskan vaksinasi agar dapat membentuk kekebalan tubuh dalam lingkungan keluarga dan masyarakat," tandasnya. *pol

Komentar