nusabali

Menjadi Kreatif, Memulai Berinvestasi dan Menikmati Hasilnya

Webinar Nasional III BEM STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-menjadi-kreatif-memulai-berinvestasi-dan-menikmati-hasilnya

DENPASAR, NusaBali.com
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKI Indonesia  mengadakan Webinar Nasional pada Sabtu (05/06/2021).

Pada Webinar yang ketiga  di tahun ini,  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKI Indonesia  mengangkat tema " Be Creative, Start Investing And Enjoy The Result." Acara Webinar Nasional ini diikuti kurang lebih sebanyak 500 peserta.

Mengingat acara kali kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni selain kegiatan dilakukan secara online seluruh panitia diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.


Ini adalah ketiga kalinya bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKI Indonesia mengadakan acara Webinar Nasional di tahun 2021, pada acara Webinar Nasional kali ini STIKI Indonesia mengundang Anak Agung Ngurah Cahaya Paramananda, Sst.Ak, CFP. yang merupakan CEO dari Financial Evolution Bali sebagai pembicara.  Anak Agung Ngurah Cahaya Paramananda, Sst.Ak, CFP. dinilai layak diundang karena berkompeten dan mampu memotivasi generasi milenial sesuai dengan tema yang diangkat.


I Kadek Priyana Adi Merta, selaku ketua panitia acara Webinar Nasional  III  BEM STIKI Indonesia menjelaskan, bahwa webinar kali ini diadakan untuk meningkatkan kemauan masyarat dan peserta webinar untuk berinvestasi.

“Jadi, salah satu tujuan utama BEM STIKI Indonesia mengadakan acara webinar kali ini adalah untuk berbagi ilmu tentang investasi dan kami berharap semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya agar   bisa membuka pikiran masyarakat tentang pentingnya investasi ,” tutupnya. *

TONTON JUGA:
Kupas Peluang Bisnis dan Karir Digital Bagi Milenial Setelah Pandemi, Webinar STIKI Indonesia

Komentar