nusabali

Wabup Suiasa Tinjau Vaksinasi Dosis Kedua di Kuta

Optimis Target Vaksinasi di Badung Tercapai

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-tinjau-vaksinasi-dosis-kedua-di-kuta

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa meninjau vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat, sekaligus membagikan masker bersama Jegeg Bungan Desa (JBD) Kuta di Lippo Mall Kuta, Kamis (3/6).

Wabup Suiasa optimis capaian vaksinasi di Gumi Keris bisa tercapai sesuai target yang diberikan pemerintah. Turut hadir dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi anggota DPRD I Gusti Anom Gumanti dan Luh Gede Sri Mediastuti, Kadiskes Badung dr Nyoman Gunarta, Camat Kuta Nyoman Rudiarta, Sekcam Kuta I Made Agus Suantara, Lurah Kuta Ketut Suwana, Lurah Legian Made Madia Suryanatha, Jro Bendesa Kuta Wayan Wasista, Manajemen Lippo Kuta Mall Direktur Wing Farida, serta Jegeg Bungan Desa (JBD) Kuta.

Wabup Suiasa optimis target vaksinasi bisa tercapai sesuai yang diberikan pemerintah, yakni 70 persen masyarakat di Badung. “Kalau diperhatikan perkembangan dari target yang diberikan oleh pemerintah dari jumlah sasaran 387.500 orang, saat ini sudah sampai ke 277.000 orang yang divaksin. Itu artinya sudah 72 persen,” ujarnya.

Wabup asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini melanjutkan, capaian vaksinasi akan berkembang terus. “Sekarang ini di Kecamatan Mengwi sedang berlangsung vaksinasi. Selanjutnya Abiansemal dan Petang. Kalau semua itu sudah tersasar dosis pertama, maka itu akan menjadi 90 persen masyarakat Badung sudah tervaksin,” jelas Wabup Suiasa.

Di samping itu, Wabup Suiasa juga mengapresiasi Jegeg Bungan Desa (JBD) Kuta yang peduli dan turut memberikan atensi kegiatan vaksinasi. “Ini adalah wujud kepedulian mereka para generasi muda yang patut kita apresiasi,” katanya. *ind

Komentar