nusabali

Pengaruh Pendidikan Terhadap Kebudayaan di Masa Pandemi

Webinar Nasional Tri Cipta STIKI 2021

  • www.nusabali.com-pengaruh-pendidikan-terhadap-kebudayaan-di-masa-pandemi

DENPASAR,  NusaBali.com
Tri Cipta STIKI 2021  merupakan acara yang diadakan oleh tiga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di STIKI Indonesia, yaitu UKM Literasi STIKI, UKM Pusat Informasi Konseling Mahasiswa Janadi Sahwahita (PIK-M Janadi Sahwahita) STIKI dan UKM Jurnalistik dan Pers STIKI Indonesia.

Dalam rangkaian acara Tri Cipta STIKI 2021 diadakan  Webinar Nasional pada 3 Juni 2021 dengan tema "Pengaruh Pendidikan Terhadap Kebudayaan di Masa Pandemi ". Webinar Tri Cipta kali ini mengundang Pande Putu Setiawan yang merupakan salah satu penggiat pendidikan asal Bali peraih Kick Andy Heroes 2014  sebagai pembicara.

Mengingat acara kali kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni dengan kegiatan dilakukan secara online, meski acara ini diadakan secara online tidak mengurangi antusias  dari peserta.



"Bagi saya webinar seperti ini sangat penting untuk  anak muda, jadi peluang belajar harus digali dan dimanfaatkan semaksimal mungkin apapun medianya baik berupa online maupun offline seperti webinar kali ini." ungkap Pande Putu Setiawan  selaku pembicara Webinar Nasional Tri Cipta STIKI 2021  

Pande Putu Setiawan diundang menjadi pembicara pada acara webinar Tri Cipta STIKI 2021  kali ini karena sesuai dengan tema yang diangkat dan merupakan seseorang yang mampu menginspirasi generasi muda.

BACA JUGA: 
Ragam Kreasi Ditengah Pandemi Dalam Artspirasi 6

Arief Syaputra selaku Wakil Ketua Panitia Tri Cipta STIKI 2021,  menjelaskan bahwa Webinar Nasional kali ini diadakan agar peserta lebih memahami tentang pengaruh pendidikan terhadap kebudayaan di masa pandemi.

“Harapan dari kami agar acara seperti ini bisa diadakan lagi pada tahun-tahun selanjutya dan bisa lebih baik lagi ,” tutup mahasiswa jurusan Sistem Komputer ini. *

TONTON JUGA:

Miss Cultural Tourism Indonesia 2020 Berbagi Pentingnya Kesehatan Mental untuk Generasi Muda

Komentar