nusabali

Lokasi Video Bule Pesta Seks Plus Warga Lokal Terlacak di Canggu

  • www.nusabali.com-lokasi-video-bule-pesta-seks-plus-warga-lokal-terlacak-di-canggu

MANGUPURA, NusaBali.com - Petugas gabungan dari  Imigrasi Denpasar, Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung berhasil menemukan lokasi pembuatan video pesta seks yang melibatkan sejumlah warga negara asing (WNA) dan satu orang diduga warga lokal.

Lokasi pembuatan video yang sedang viral dan meresahkan itu berada di Vila Umalas, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung. "Sejak viral, tim sudah lakukan penelusuran lokasi pembuatan video. Nah tadi sudah kita temukan di sekitaran Canggu. Tim masih lakukan pemeriksaan mendalam di lokasi itu," ungkap Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk, Kamis (3/6/2021).

Saat tim gabungan tiba di lokasi, tidak ada aktivitas mencolok di vila tersebut. Pun tidak ada penghuni di sana. Dugaan awal, para pelaku yang merupakan WNA dari Eropa Timur sudah tidak ada. "Tidak ada orang di sana. Hanya pemilik atau manajemen saja. Kami tetap menyelidiki keberadaan WNA itu," katanya.

Dia juga mengaku kalau dugaan awal saat ini para pelaku masih berada di Bali. Sehingga, koordinasi dengan tim Kepolisian dan instansi lainnya terus diintensifkan untuk menangkap WNA itu. "Dugaan masih di Bali. Ini yang masih kita selidiki untuk menangkap oknum WNA itu," ungkapnya

Sebelumnya diberitakan, video mesum yang melibatkan 4 warga negara asing (WNA) yang terdiri dari 3 laki-laki dan 1 wanita serta 1 wanita warga negara Indonesia viral di media sosial. Aksi mereka yang membuat video mesum itu meresahkan masyarakat Bali. Atas viralnya video itu, tim langsung bergerak dan melakukan penyelidikan mendalam. *dar

Komentar