nusabali

Vaksin Gotong Royong, BMW Astra Vaksinasi Seluruh Karyawan

  • www.nusabali.com-vaksin-gotong-royong-bmw-astra-vaksinasi-seluruh-karyawan

JAKARTA, NusaBali.com – Untuk mewujudkan kekebalan kelompok dan mendorong pemulihan ekonomi nasional, BMW Astra melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dilakukan untuk karyawan di wilayah Jabodetabek mulai 31 Mei sampai dengan 11 Juni 2021. Setelah itu vaksinasi dilanjutkan untuk karyawan di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi. 

Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong. "Kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama kami sejak awal pandemi COVID-19, untuk itu kami menyambut baik program Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong ini,” kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Kamis (3/6/2021).

Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, Fredy berharap hal ini dapat memberikan memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan. 

“Dengan demikian, karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car yang telah divaksin dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan,” lanjutnya.

Di masa pandemi, Fredy juga memastikan bahwa seluruh layanan yang telah diluncurkan sebelumnya telah menerapkan protokol kesehatan. Di antara yang dimaksud adalah  fasilitas test drive di rumah, fasilitas home service, appraisal mobil di rumah, layanan interior disinfectant fogging dan pemberian air sanitizer. *mao

Komentar