nusabali

Gudang dan Mobil Terbakar

  • www.nusabali.com-gudang-dan-mobil-terbakar

Kebakaran diduga dipicu korsleting pada kabel aki sepeda motor yang tergigit tikus.

BANGLI, NusaBali

Gudang dan garase milik I Nyoman Marjana Yasa, 56, di Banjar Tandang Buana, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Bangli terbakar, Rabu (2/6). Lokasi kebakaran di belakang Pasar Singamandawa. Mobil Kijang Kapsul DK 1393 OF yang terparkir di garase ikut terbakar. Dua unit sepeda motor berhasil diselamatkan. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

Kapolsek Kintamani, Kompol Made Sutarjana mengatakan, kebakaran diketahui sekitar pukul 11.00 Wita oleh menantu Nyoman Marjana Yasa yakni Ni Nyoman Slamet. “Saat keluar dari dapur, saksi melihat kobaran api di atap gudang dan garase,” ungkap Kompol Sutarjana. Spontan saksi berteriak minta tolong. Warga berdatangan dan berusaha memadamkan api. Tak berselang lama, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Bangli tiba di lokasi. “Api berhasil dipadamkan petugas bersama warga. Api tidak sampai merembet ke bangunan lain,” kata Kompol Sutarjana.

Dikatakan, di dalam garase ada satu unit mobil Kijang Kapsul DK 1393 OF dan dua unit sepeda motor. Akibat kejadian tersebut, mobil terbakar pada bagian depan. Dari hasil olah TKP, kebakaran diduga dipicu korsleting pada kabel aki sepeda motor yang tergigit tikus. “Kerugian material atas kasus ini ditaksir Rp 200 juta,” prediksi Kompol Sutarjana. *esa

Komentar