nusabali

Polres Badung Beri Contoh Tertib Lalu Lintas Lewat Touring

  • www.nusabali.com-polres-badung-beri-contoh-tertib-lalu-lintas-lewat-touring

MANGUPURA, NusaBali
Polres Badung gelar touring bersama Forkompimda Kabupaten Badung dan Kota Denpasar, Minggu (30/5) pagi.

Touring dalam upaya memberi contoh tertib lalu lintas ini start di depan Gedung Kejaksaan Negeri Badung serta finis di Kebun Raya Bedugul, Tabanan. Kegiatan yang digagas Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi ini turut dihadiri oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kajari Denpasar Yuliana Sagala, Kajari Kabupaten Badung I Ketut Maha Agung, Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Ketut Suandi, Gabungan Personel Rainmas Polres Badung dan Polresta Denpasar serta para peserta touring.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengatakan, touring ini digelar guna menjalin kebersamaan dan meningkatkan sinergitas yang lebih baik di tengah Pandemi Covid-19. Touring ini menempuh rute mulai dari kantor Kejaksaan Negeri Badung Jalan Raya Terminal Mengwi, Badung, menuju Kebun Raya Bedugul dan berakhir di Kantor Kejaksaan Negeri Badung lagi. “Menjalin sinergitas kebersamaan sangat penting. Selain dapat mengantisipasi permasalahan yang sedang atau akan terjadi setiap saat, juga efektif dalam membangun silaturahmi antar Forkopimda,” kata AKBP Roby Septiadi.

Lebih lanjut dikatakan AKBP Roby Septiadi, kegiatan touring secara bersama-sama ini untuk memberi contoh kepada masyarakat, bagaimana berlalu lintas yang baik. “Seperti kendaraan harus dilengkapi surat-surat dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” katanya sembari mengimbau masyarakat agar saat mengendarai kendaraan tetap menjaga ketertiban berlalu lintas serta keselamatan diri dan orang lain.

Sementara itu, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, menyampaikan dengan kebersamaan ini akan meningkatkan tali silaturahmi, sinergitas antara Forkopimda Badung dengan Forkopimda Denpasar. “Melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja di masing-masing institusi,” katanya. *pol, asa

Komentar