nusabali

Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Makin Turun

  • www.nusabali.com-kasus-positif-covid-19-di-denpasar-makin-turun

DENPASAR, NusaBali
Penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar makin melandai. Pada, Minggu (30/5) pasien sembuh tercatat bertambah sebanyak 9 orang dan kasus positif 4 orang.

Sementara kasus meninggal dunia bertambah 1 orang. “Perkembangan kasus harian, kasus meninggal bertambah 1 orang, sembuh bertambah 9 orang dan positif 4 orang,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Minggu (30/5). Secara kumulatif kasus positif tercatat 14.938 kasus, pasien sembuh 14.355 orang  (96,10 persen), meninggal dunia sebanyak 346 orang (2,32 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  237 orang (1,58 persen).

Terkait kasus meninggal dunia adalah seorang laki-laki usia 50 tahun yang berdomisili di Desa Pemogan. Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi Covid-19 dengan varian baru.

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan di manapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini virus sudah bermutasi,” katanya. 7 mis

Komentar