nusabali

Bupati Ingatkan PPPK Kerja Sama dalam Bertugas

  • www.nusabali.com-bupati-ingatkan-pppk-kerja-sama-dalam-bertugas

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melantik dan mengambil sumpah/janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dalam jabatan fungsional, Selasa (25/5).

Pelantikan digelar di halaman kantor Bupati Bangli diikuti 39 orang PPPK. Para PPPK diingatkan untuk bekerja sama dalam menjalankan tugas.

Bupati Sedana Arta yakin PPPK yang baru dilantik mampu mengemban tugas dan fungsinya dengan baik. Untuk kelancaran tugas dan fungsi serta menghindari adanya tumpang tindih, diharapkan koordinasi dan kerja sama antar pegawai. Para PPPK diminta berikan pelayanan optimal kepada seluruh lapisan masyarakat. “Ingat koordinasi dan kerja sama dalam bertugas agar pelayanan terhadap masyarakat optimal,” pinta Bupati Sedana Artha.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Bangli, Komang Pariartha mengatakan PPPK yang dilantik hampir seluruhnya tenaga penyuluh pertanian di bawah Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan. Para penyuluh pertanian ditempatkan di desa binaan sesuai dengan SK. Tahapan atau proses penetapan PPPK sudah berlangsung pada periode Bupati Bangli Made Gianyar. “Mereka yang lolos sebagai PPPK ini diwajibkan untuk dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Bapak Bupati Sedana Arta,” jelasnnya. *esa.

Komentar