nusabali

Penyebar Video Asusila Pelajar Diburu Polisi

  • www.nusabali.com-penyebar-video-asusila-pelajar-diburu-polisi

BANGLI, NusaBali
Polisi kini melakukan penyelidikan terkait video asusila yang beredar di media sosial sejak beberapa hari terakhir.

Video tersebut diduga melibatkan oknum pelajar asal Bangli. Video tersebut diketahui bedurasi 05.55 detik. Informasi yang terhimpun oknum yang ada didalam video tersebut merupakan pelajar di salah satu SMA dan MK di Bangli. Kemudian  lokasi perekaman mengambil tempat di salah satu penginapan yang ada di seputaran Bangli yang dilakukan pada bulan Maret.

Sedangkan oknum dalam video tersebut berinisial KY dan NV. Keduanya pelajar berusia 17 tahun. Kedua remaja tersebut merupakan pasangan kekasih. Belakangan video tersebut beredar di media sosial. Pihak kepolisian melakukan penyelidikan atas hal tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bangli, Androyuan Elim saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut, pihaknya membenarkan jika saat ini sedang dilakukan penyelidikan penyebar video tersebut. "Ya benar, kami sedang selidiki penyebar video tersebut," ungkapnya singkat (26/5).

Disinggung terkait kronologis, pihaknya belum bisa berkomentar banyak. Pihaknya tidak mau gegabah mengingat kasus melibatkan pelajar. *esa

Komentar