nusabali

Airlangga Hartarto Bagi-Bagi Sembako untuk Paiketan Pinandita Shanti Buana Desa Akah

  • www.nusabali.com-airlangga-hartarto-bagi-bagi-sembako-untuk-paiketan-pinandita-shanti-buana-desa-akah

SEMARAPURA, NusaBali.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membagikan paket sembako untuk Paiketan Pinandita Shanti Buana Desa Akah, Klungkung, sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban akibat pandemi Covid-19.

Penyerahan paket sembako dilakukan melalui pengurus DPP Golkar Dewa Made Widiasa didampingi Sekretaris DPD Golkar Klungkung Dewa Gede Dwi ‘Wiwin’ Mahayana Nida pada Senin (24/5/2021).

Hadir pada kegiatan sosial  yang difasilitasi oleh Gde Sumarjaya ‘Demer’ Linggih, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI tersebut, Kepala Desa Akah I Wayan Sujati, Ketua BPD Desa Akah I Gde Irwan Santosa, dan Perwakilan Bendesa Adat I Nengah Mustika dan pengurus Paiketan Pandita Sari Buana Desa Akah.

"Pembagian paket sembako ini sebagai wujud nyata kepedulian Ketum Airlangga Hartarto dan Partai Golkar dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Wiwin Mahayana Nida.

Sementara itu Kepala Desa Akah I Wayan Sujati juga mengapresiasi bakti sosial di masa pandemi yang dinilainya bisa mengurangi beban masyarakat. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Airlangga Hartarto  dan Bapak Demer atas bantuan sembakonya untuk warga kami. Semoga makin sukses,” kata Wayan Sujati. *

Komentar