nusabali

Polresta Bangun Asrama Polisi Empat Lantai di Sanglah

  • www.nusabali.com-polresta-bangun-asrama-polisi-empat-lantai-di-sanglah

DENPASAR, NusaBali
Polresta Denpasar diberi tanggung jawab membangun asrama dengan bentuk rumah susun (Rusun) empat lantai.

Rusun yang dibangun di sekitar kawasan RSUP Sanglah Denpasar itu sudah melakukan kegiatan pelelangan dan sudah ada pemenang tender.  Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengungkapkan Kapolresta, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pimpin Pre-Construction Meeting (PCM) di Gedung Pesat Gatra Lantai II Polresta Denpasar, Jumat (21/5). Dalam kesempatan itu Kombes Jansen mengungkapkan pembangunan asrama itu telah dilakukan penandatangan kontrak kerja.

Pengerjaanya terhitung 18 Mei 2021 sampai 13 Desember 2021. Nantinya asrama itu akan ditempati anggota Polri yang bertugas di Polda Bali. "Hari ini (kemarin) bapak Kapolres bersama jajara melakukan pertemuan dengan jajaran dan pemenang tender. Rapat untuk membahas berbagai hal. Utamanya mengantisipasi segala kendala yang dihadapi selama proses pembangunan selama 210 hari," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Sukadi menambahkan Kapolres berharap proyek ini selesai pada waktu yang tepat. Proses yang dilalui sesuai dengan buku besar pembangunan. Sehingga target dan kekuatan fisik bangunan sesuai dengan perencanaan. "Peletakan batu pertama direncanakan 25 Mei ini. Semoga Ida Sang Hyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran. Nantinya asrama itu ditempati anggota Polri di Bali. Hanya pembangunannya tanggung jawab Polresta Denpasar," tandasnya. *pol

Komentar