nusabali

Viral, Aksi Pemotor Tanpa Helm Sambil Tenggak Minuman

  • www.nusabali.com-viral-aksi-pemotor-tanpa-helm-sambil-tenggak-minuman

AMLAPURA, NusaBali
Foto aksi naik motor tanpa helm dan tanpa masker sambil menenggak minuman viral di media sosial.

Pemotor itu diduga anggota Satpol PP Karangasem. Foto itu diambil saat yang bersangkutan melintas di Objek Wisata Amed, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Karangasem. Kasatpol PP Karangasem I Wayan Sutapa mengaku belum mengetahui foto viral yang diduga anggotanya itu.

Dalam foto terlihat yang diduga anggota Satpol PP mengendarai sepeda motor matic dengan tangan kiri pegang botol minuman. Pemotor itu pakai topi, tidak pakai helm dan masker. “Maaf kami belum dapat laporan terkait foto anggota Satpol PP yang viral di media sosial,” ungkap Wayan Sutapa, Kamis (20/5). Wayan Sutapa mengaku sedang melakukan penelusuran terkait foto viral itu. Kabid Trantib Satpol PP I Made Begananda juga mengaku belum mengetahui foto viral itu.

Perbekel Desa Purwakerti I Nengah Karyawan mengaku berkoordinasi dengan Camat Abang terkait foto viral itu. “Disebutkan lokasinya di Banjar Amed, makanya kami berkoordinasi dengan Camat Abang,” ungkap Nengah Karyawan. Sementara Camat Abang Ida Bagus Eka Ananta Wijaya membantah foto viral itu anggota Satpol PP yang tugas di Kecamatan Abang. “Setelah kami amati pemotor itu bukan anggota Satpol PP bertugas di Kecamatan Abang,” ungkap Ida Bagus Eka Ananta Wijaya. Dikatakan, perilaku pemotor tanpa helm, tanpa masker, ditambah menenggak minuman tidak layak ditiru. *k16

Komentar