nusabali

City Incar Kemenangan di Dua Laga Pamungkas

Jaga Momentum Jelang Final Liga Champions

  • www.nusabali.com-city-incar-kemenangan-di-dua-laga-pamungkas

MANCHESTER, NusaBali
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap para pemain menjaga momentum hingga final Liga Champions.

Cara terbaiknya adalah dengan memenangi dua laga pamungkas di Premier League. City sendiri sudah mengunci gelar juara Premier League sejak pekan lalu.

The Citizens berpeluang untuk menambah trofi karena masih akan tampil di final Liga Champions pada 29 Mei 2021 mendatang. Sebelum menghadapi Chelsea di final Liga Champions, City masih harus memainkan dua laga terakhir di ajang Premier League.

Masih ada dua pertandingan yang harus dijalani oleh Raheem Sterling dkk. City akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion pada Rabu (19/5) dini hari di pekan ke-37 Premier League. Everton kemudian akan menjadi lawan Manchester City di pekan terakhir pada Minggu (23/5).

Guardiola berharap Manchester City bisa memaksimalkan dua pertandingan itu sebagai persiapan jelang menghadapi Chelsea di final Liga Champions. "Kami akan punya enam hari untuk mempersiapkan diri jelang final setelah melawan Everton," kata Guardiola.

"Dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Brighton, kami menyiakan yang terbaik juga untuk final. Jadi saya yakin kami tidak akan siap untuk final Liga Champions kalau kami tidak bersiap dengan baik untuk Brighton dan Everton," katanya, dilansir dari Sky Sports.

"Ini soal fokus. Tidak satu detik pun saya memikirkan Chelsea. Kami harus fokus ke Brighton dan memenangi laga itu. Itulah cara terbaik untuk sampai ke final. Lalu di lima atau enam hari terakhir, kami fokus ke apa yang harus kami lakukan melawan Chelsea di final," katanya. *

Komentar