nusabali

Madrid Goda Allegri dengan Gaji Tinggi

  • www.nusabali.com-madrid-goda-allegri-dengan-gaji-tinggi

MADRID, NusaBali
Real Madrid bergerak untuk mencari pengganti pelatih Zinedine Zidane. Massimiliano Allegri masuk dalam radar incaran, sebuah tawaran sudah diajukan.

Real Madrid harus berjuang sampai akhir untuk mempertahankan trofi Liga Spanyol. Hingga pekan ke-37, Los Blancos berada di peringkat kedua dengan koleksi 81 poin. Beda dua poin dari Atletico Madrid di puncak.

Pihak Real Madrid nampaknya kurang puas dengan performa pelatih Zinedine Zidane. Beberapa nama masuk dalam daftar penggantinya, salah satunya Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri memang sedang menganggur sejak tahun 2019. Terakhir, Allegri sukses membawa Juventus meraih titel Scudetto selama lima musim berturut-turut.Allegri memang sudah dirumorkan bakal dipinang Real Madrid, malah sejak tahun 2018. Allegri terkenal dengan gaya bermain menyerang, yang disebut cocok dengan Los Blancos

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, dikabarkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah mengajukan penawaran kepada Massimiliano Allegri. Penawarannya berupa opsi dua tahun melatih, plus perpanjangan satu tahun lagi.

Soal angka, Allegri digoda dengan gaji sebesar 10 juta Euro semusim atau setara Rp 174 miliar. Angka yang cukup menggoda.Massimiliano Allegri sendiri juga diincar beberapa klub top Italia seperti Juventus, AC Milan, dan Napoli. Bisakah Real Madrid mendapatkannya? *

Komentar