nusabali

ING Ardhana Jadi GM GIBB

  • www.nusabali.com-ing-ardhana-jadi-gm-gibb

DENPASAR,NusaBali
Grand Inna Bali Beach (GIBB) atau yang dulu bernama Bali Beach Hotel telah melakukan pergantian manajer.

Hal tersebut, menyusul pensiunnya IGK Ayu Ariani, sebagai GM. Penggantinya ING Ardhana, yan juga GM Inna Bali Beach Resort dan Bali Beach Garden. “Sertijabnya dilaksanakan 11 Mei lalu,” ujar Elma, Humas GIBB, Jumat (14/5).

Dijelaskan Elma,  IGK Ayu Ariani sudah 35 tahun bergabung dengan GIBB, hotel legendaris di Bali yang berada di Pantai Sanur, Denpasar.

Dikatakan IGK Ayu Ariani, adalah sosok pekerja keras, mencurahkan pemikiran dan dedikasinya untuk GIBB. Karena itulah GIBB menjadi salah satu hotel pilihan di area Sanur.

“Pihak hotel mengapresiasi dedikasi dan kerja keras serta pemikiran tersebut,” ujarnya. Sedang  ING. Ardhana meminta, agar perhatian dukungan serta  kerjasama seluruh team tetap terjalin baik dan tetap semangat kerja keras, agar Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Resort  dan  Inna Bali Beach Garden  lebih maju.

Sertijab dihadiri  perwakilan dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Prabowo Turwiyono, Vice President Revenue Management and Distribution Channels PT Hotel Indonesia Natour (Persero), sekaligus sebagai saksi dalam berita acara. Selain  itu juga dilakukan mutasi  beberapa jabatan di GIBB. *K17

Komentar