nusabali

Pemotor Tewas Tabrak Pohon Perindang

  • www.nusabali.com-pemotor-tewas-tabrak-pohon-perindang

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pemogan, Banjar Dukuh Tangkas, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, tepatnya depan rumah nomor 156, Kamis (13/5) sekitar pukul 21.30 Wita.

Korbannya pengendara sepeda motor Honda Supra nomor polisi DK 8428 DY, I Wayan Sutapa, 46.  Honda Supra DK 8428 DY yang dikendarainya itu lepas kendali. Akibatnya motor tersebut ke luar lintasan. Motor tersebut berhenti melaju setelah menabrak pohon perindang. Akibatnya Wayan Sutapa tewas di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi ketika dikonfirmasi, Jumat (14/5), mengungkapkan akibat kecelakaan itu korban menderita luka pada bagian muka dan cedera kepala berat. Padahal di lokasi kejadian kondisi badan jalan bagus dan situasi lalulintas sepi.

Iptu Sukadi menjelaskan, saat kejadian sepeda motor Honda Supra DK 8428 DY yang dikendarai korban bergerak dari arah selatan menuju utara. Setibanya di TKP korban hilang kendali. Akibatnya sepeda motornya oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang yang berada di sebelah kiri jalan.

Menerima laporan tentang adanya peristiwa kecelakaan itu anggota Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, diduga motor korban lepas kendali saat tiba di lokasi kejadian.

“Jenazah korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. Kepada pengendara saya imbau untuk selalu waspada. Utamakan keselamatan. Kecelakaan lalulintas selalu diawali dengan kelalaian,” tandasnya. *pol

Komentar