nusabali

Komang Ayu Liburan di Pelatnas

  • www.nusabali.com-komang-ayu-liburan-di-pelatnas

JAKARTA, NusaBali
Pebulutangkis asal Bali Komang Ayu Cahya Dewi akan menghabiskan waktu liburnya di Pelatnas saja.

Hal itu menyusul keputusan PBSI untuk pebulutangkis Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, yang mendapat jatah libur dua hari selama Idul Fitri 2021, yakni 13-14 Mei.

"Saat lebaran, Pelatnas libur dua hari. Setelah itu, kami latihan kembali. Kami tidak kemana-mana, tetapi tetap di lokasi untuk menjaga kondisi kesehatan," ujar Komang Ayu, Selasa (11/5).

Berhubung libur saat hari raya, Komang Ayu dkk tetap menjalani latihan. Bahkan, selama Ramadhan ini latihan tetap dilaksanakan seperti biasa, yakni tiap pagi dan sore.

Komang Ayu tetap semangat menjalani latihan tersebut. Terlebih latihan di Pelatnas, dia gunakan juga sebagai persiapan untuk PON Papua 2021. Namun, dia tidak menampik agak merasa sedikit bosan karena lama tidak bertanding di turnamen atau kejuaraan.

"Rasa bosan ada juga, tapi mau bagaimana lagi karena saat ini belum ada pertandingan. Untuk itu, saya mempersiapkan diri saja dengan baik agar ketika ada pertandingan dapat memetik hasil bagus," kata anak ketiga dari tiga bersaudara ini.

Soal libur dua hari, Komang Ayu menyatakan, dia akan menghabiskan waktu libur di kamar. Pasalnya para pebulutangkis tidak diperkenankan keluar. Apalagi selama di Pelatnas, harus menerapkan protokol kesehatan.

"Keliling di sekitar Pelatnas saja, kami wajib pakai masker. Karena itu, libur saya di kamar saja. Saya bisa mendengarkan musik, main hp atau menggambar untuk mengisi kekosongan waktu," jelas runner up Liga Djarum 2020 ini. *k22

Komentar