nusabali

Tabrak Pantat Motor, Mobil Terbalik, Penumpang Selamat

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-motor-mobil-terbalik-penumpang-selamat

GIANYAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cemenggon wilayah Banjar Cemenggon, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Senin (10/5) sekitar pukul 07.30 Wita.

Mobil Suzuki X-Over DK 814 YV yang dikemudikan oleh Tjokorda Istri Mas Amerta Dewi, 29, asal Banjar Tengah Kauh Peliatan, Desa Peliatan Kecamatan Ubud Gianyar menabrak pantat motor di depannya.

Alhasil mobil seketika terbalik tepatnya di Depan Pura Desa Cemenggon. Pengendara motor Honda Vario DK 4800 LY, Anak Agung Berli Setriari, 49, asal Banjar Mudita, Desa/Kecamatan Sukawati terjungkal dan mengalami kaki kanan dan kiri lecet -lecet, gigi atas patah dan bibir atas luka lecet.

Saat mobil terbalik, pengemudi Tjokorda Istri masih berada di dalam mobil. Tidak ada korban jiwa, namun Tjokorda Istri mengalami sakit bagian dada dan pelipis kiri. Pengemudi Tjokorda Istri bisa dievakuasi saat mobil terbalik melalui pintu mobil. Korban kemudian dilarikan ke RS Ganesa di Desa Celuk. Selanjutnya untuk mengembalikan mobil dalam posisi semula menggunakan mobil derek.

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan saat dikonfirmasi menjelaskan, mulanya mobil Suzuki X-over DK 814 YV dan sepeda motor Honda Vario DK 4800 LY datang beriringan dari arah timur menuju ke barai. Saat itu, sepeda motor berada di depan. Sesampainya di TKP jalan Raya Cemenggon, Wilayah Banjar Cemenggon Desa Celuk Kecamatan Sukawati, Mobil X-Over DK 814 YV tidak memperhatikan dan tidak menjaga jarak aman dengan sepeda motor Honda Vario DK 4800 LY  yang berada di depannya. "Sehingga terjadi tabrakan, yang menyebabkan mobil terbalik dimana kap mobil atas berada di bawah. Selanjutnya korban di bawa ke RS Ganesa Celuk," jelas Kapolsek. Atas kejadian tersebut, Polsek Sukawati sudah mendatangi TKP, mencatat keterangan saksi, olah TKP dan pengukuran. *nvi

Komentar