nusabali

GIBB Layani Delivery Menu Buka Puasa

Kreasi di Masa Pandemi

  • www.nusabali.com-gibb-layani-delivery-menu-buka-puasa

DENPASAR,NusaBali
Berbagai upaya dan inovasi dilakukan manajemen hotel untuk bisa memproleh pendapatan, sekaligus meningkatkan kunjungan.

Salah satunya melayani menu buka puasa sekaligus  pengirimannya. Hal terkait dengan moment  puasa Ramadhan jelang hari Idul Fitri 1442 H, Rabu(12/5) – Kamis (13/5).

Seperti yang dilakukan Grand Inna Bali Beach (GIBB). Hotel bersejarah di Pantai Sanur, Denpasar ini menyediakan paket delivery buka puasa.

“Kami memberi tips pilihan menu yang sehat dan bervariasi pada saat berbuka,” ujar  GM GIBB IGK Ayu Ariani, Jumat(7/5).

Paket menu dimaksud, termasuk takjil. Jadi kata IGK Ayu Ariani, tak perlu bingung lagi memilih dan menentukan menu buka puasa bersama, karena GIBB menyediakan dan siap mengantarkannya.

Selain itu GIBB juga menyediakan tawaran special yakni paket Lebaran selama 3 hari 2 malam. GIBB lanjut IGK Ayu Ariani, juga menyadikan  hamper  Lebaran dengan kemasan menarik. Termasuk kue spesial GIBB.

Menurut IGK Ayu Ariani, itulah antara kreasi  inovasi GIBB pada momen puasa Ramadhan  yang masih berlangsung.

Sebelumnya GIBB juga menggelar ‘tradisi’ Bali Beach  Pekenan untuk meningkatkan animo masyarakat berwisata di kawasan GIBB. Bali Beach Pekenan dilaksanakan 25 April dan Minggu 2 Mei pekan lalu. Event ini bekerjasama dengan pelaku UMKM yang bergerak dalam usaha kuliner, pakaian dan lainnya di Denpasar dan sekitarnya. *K17

Komentar