nusabali

Lompat ke Mobil yang Melaju Kencang, Pemuda Kritis

  • www.nusabali.com-lompat-ke-mobil-yang-melaju-kencang-pemuda-kritis

DENPASAR, NusaBali
Aksi nekat dilakukan oleh seorang pria bernama Anjas Adam Nusantara, 20. Dia nekat melompat ke atas mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Hangtuah, Renon, depan Alam Manda, Denpasar Selatan, Jumat (7/5) pukul 11.30 Wita.

Untungnya pria asal Jalan Hangtuah Lapangan Golf Udayana Nomor 47, Denpasar Selatan ini luput dari maut. Dia menderita luka parah dan dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diberi pertolongan intensif.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Taufan Rizaldi dikonfirmasi kemarin sore mengatakan belum diketahui secara persis penyebab aksi nekat pria asal Cikarang, Jawa Barat itu. Keterangan warga sekitar diketahui Adam sebelum kejadian berjalan kaki.

Kompol Rizaldi membeberkan sebelum terjadinya peristiwa itu mobil Toyota Kijang DK 8120 FR dikemudikan oleh I Nyoman Amerta, 61, bergerak dari arah timur ke barat. Sementara korban berjalan kaki di sisi utara jalan yang dilalui mobil. Setibanya di lokasi TKP tiba-tiba korban lari dan melompat ke mobil bagian depan.

"Akibatnya kaca mobil bagian depan pecah. Untungnya korban masuk ke dalam mobil lewat kaca yang pecah itu. Adam mengalami luka robek pada tangan kanan dan pungung sakit berat. Sementara pengemudi mobil selamat," ungkap Kompol Rizaldi.

Menerima laporan tentang adanya kejadian itu anggota Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan. "Pemilik mobil alami kerugian Rp 1 juta," tandasnya. *pol

Komentar