nusabali

Zidane Akui Chelsea Layak Menang

  • www.nusabali.com-zidane-akui-chelsea-layak-menang

LONDON, NusaBali
Zinedine Zidane tetap bangga pada Real Madrid meski kandas di semifinal Liga Champions. Zidane mengakui Chelsea layak menang, sambil menyoroti lini serang Madrid.

Madrid tersingkir dengan agregat 1-3, usai takluk 0-2 di markas Chelsea pada semifinal leg kedua, Kamis (6/5) dinihari Wita. Walau mendominasi permainan hampir 70 persen penguasaan bola, Los Blancos kalah agresif dari tim tuan rumah.

"Kami bisa bilang ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan berusaha tapi mereka pantas menang dan lolos," kata Zidane.

"Para pemain yang bermain pada malam ini bugar untuk bermain. Saya bangga dengan pemain-pemain saya: kami berusaha, kami sudah mencapai sejauh ini - hanya satu pertandingan dari final. Chelsea memainkan sebuah pertandingan yang hebat dan lolos dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka,"kata Zidane.

Hal senada juga disampaikan mantan pemain, pelatih, dan eksekutif Los Blancos Jorge Valdano, yang menilai mantan timnya itu memang tidak layak lolos ke final. Jika melihat penampilan Los Blancos, Valdano melihat Eden Hazard dkk memang tidak layak ke final.

"Madrid tidak pantas mendapatkan apa-apa, bahkan tidak sedikit pun keberuntungan,” kata Valdano. Valdano tidak kaget dengan kekalahan yang dialami Real Madrid. Dia mengatakan kalau Madrid dikalahkan oleh lawan yang lebih unggul dan lebih agresif.

"Bahkan tidak ada kemungkinan keajaiban terjadi. 'Penyakit' Madrid, bisa dikatakan, adalah mereka tidak memiliki cukup pencetak gol di tim,” kata asal pria Argentina itu. *

Komentar