nusabali

Pelaku Pariwisata Kolaborasi Manajemen

Hadapi Pasca Pandemi

  • www.nusabali.com-pelaku-pariwisata-kolaborasi-manajemen

DENPASAR,NusaBali
Kalangan manejemen industri pariwisata menempuh berbagai upaya dan inovasi memperkuat perusahan menghadapi pariwisata pasca pandemi Covid-19.

Selain itu untuk mewujudkan pariwisata yang berkualitas. Seperti yang dilakukan PT Bagus Discovery bersama PT Stanagiri Managemen International dengan sepakat untuk melakukan kerjasama bisnis dalam pengelolaan properti ke depannya.

"Pandemi mendorong kami untuk mewujudnyatakan pariwisata Bali yang berlandaskan budaya dan kearifan lokal menuju pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan," ujar Bagus Sudibya dari Company Bagus Discovery, Rabu(5/5).

Dikatakan, kolaborasi adalah bentuk harus menyatukan elemen-elemen kekuatan industri untuk menjadi lebih baik ke depan.

Diawali dengan beberapa pertemuan sebelumnya akhirnya Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU- Memorandum of Understanding) dilaksanakan Selasa, 4 Mei 2021 di H Sovereign Bali, Tuban, Badung Penandatanganan dilaksanakan oleh Bagus Sudibiya dan Ketut Swabawa dari Sthanagiri.

Strategi aliansi ini bertujuan untuk menguatkan local brand menuju kualitas terbaik dalam persaingan global" ujar K Swabawa.

Lanjutnya sebagai industry expert melakukan terobosan inovatif dalam merespon dinamika merupakan kewajiban manajemen.

Selain itu kolaborasi kata Swabawa merupakan usaha dan peran menjaga serta bersinergi dengan stakeholder pariwisata lainnya untuk mempertahankan Bali sebagai tujuan wisata terbaik dunia.

Komitmen perusahaan kata Swabawa menguatkan kembali konsep luxury boutique resort dengan nilai kearifan lokal, alam, budaya dan tradisi agar tidak tergeser dari massive-nya pembangunan resort-resort baru bernuansa minimalis modern *k17

Komentar