nusabali

Asnawi -Syahrian Cidera Hamstring

  • www.nusabali.com-asnawi-syahrian-cidera-hamstring

JAKARTA, NusaBali
Dua pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri, Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu, mengalami cidera.

Keduanya diragukan dapat memenuhi panggilan untuk pemusatan latihan di Jakarta. Asnawi cidera hamstring saat bermain untuk Ansan Greeners melawan Seoul E-Land pada pekan kesembilan K League 2, Minggu (2/5). Dia terpaksa diganti pada pertengahan laga. Cidera yang sama dialami Syahrian, yang membela Newcastle Jets di Liga Australia itu. Syahrian juga bermasalah di hamstring sejak akhir April 2021. Asnawi dan Syahrian merupakan dua dari 34 pemain yang dipanggil  untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

"Kami masih memantau kondisi Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu. Coach Shin Tae-yong juga sudah mengetahui kondisi keduanya," kata asisten pelatih Timnas Nova Arianto, Selasa (4/5).

Kabar terakhir tentang Syahrian, Newcastle Jets mengonfirmasi gelandang 22 tahun itu dapat bergabung dengan Timnas pada pekan ini. Saat ini, Timnas memulai pemusatan latihan di Jakarta sejak 1 Mei 2021. Kegiatan ini rencananya digelar hingga 10 Mei 2021 sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk melanjutkan persiapan. ant

Komentar