nusabali

Mourinho Gantikan Fonseca Tangani Roma

  • www.nusabali.com-mourinho-gantikan-fonseca-tangani-roma

ROMA, NusaBali
Klub Italia AS Roma mengumumkan musim depan akan ditangani Jose Mourinho, menggantikan sesama pelatih asal Portugal Paulo Fonseca yang masa kerjanya diakhiri di pengujung musim ini.

Dari laman resmi Roma, Mourinho menyepakati kontrak tiga tahun dan di Olimpico hingga 30 Juni 2024.
"Kami sangat senang dan gembira menyambut kedatangan Jose Mourinho ke dalam keluarga besar AS Roma," kata presiden Roma Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin, dalam pernyataan di laman resmi klub, Selasa (4/5).

"Seorang juara yang memenangi trofi di semua level, Jose (Mourinho) akan menghadirkan kepemimpinan luar biasa dan pengalamannya dalam proyek ambisius kami. Penunjukan Jose langkah besar dalam membangun budaya pemenang jangka panjang di klub ini," ujar mereka.

Sedangkan Mourinho menyebutkan, gairah suporter Roma menjadi salah satu alasannya menerima pinangan pekerjaan di klub ibu kota Italia tersebut. Dia mengaku tidak sabar menunggu musim depan dimulai.

"Sementara saya doakan yang terbaik bagi Paulo Fonseca dan semoga pihak media bisa menghargai saya baru akan bicara lagi ketika sudah waktu yang tepat. Daje Roma!" ujar Mourinho.

Pihak Roma juga menyampaikan terima kasih kepada Fonseca, yang mereka sebut mampu membawa tim dalam berbagai situasi penuh tantangan.

"Paulo memimpin tim ini dalam banyak situasi menantang, termasuk pandemi Coviddan perubahan kepemilikan tim, dan melakukannya dengan penuh integritas dan karakter hebat," kata Dan Friedkin. *ant

Komentar