nusabali

Kabar Baik, Prosentase Kesembuhan Covid-19 di Denpasar 95,07 Persen

  • www.nusabali.com-kabar-baik-prosentase-kesembuhan-covid-19-di-denpasar-9507-persen

DENPASAR, NusaBali
Pasien sembuh Covid-19 di Kota Denpasar yang secara konsisten terus meningkat membuat prosentase kesembuhan juga bertambah.

Pada, Senin (3/5) prosentase kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai 95,07 persen. Angka tersebut setelah dilaksanakan update harian dengan penambahan pasien sembuh sebanyak 48 orang, kasus positif Covid-19 sebanyak 37 orang dan 1 pasien meninggal dunia.

“Perkembangan kasus harian pada, Senin hari ini pasien sembuh bertambah 48 orang, kasus positif bertambah 37 orang dan pasien meninggal dunia bertambah 1 orang. Masih terjadinya penularan Covid-19 saat ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Senin (3/5). Berdasarkan data, secara kumulatif kasus positif tercatat 14.228 kasus, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 13.527 orang (95,07 persen), meninggal dunia sebanyak 321 orang (2,26 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  380 orang (2,67 persen).

Terkait kasus meninggal dunia, pasien merupakan seorang perempuan usia 85 tahun yang berdomisili di Desa Kesiman Petilan. Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.  “Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan di manapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya. *mis

Komentar