nusabali

Pemancing Temukan Orok di Dam Tanah Putih

  • www.nusabali.com-pemancing-temukan-orok-di-dam-tanah-putih

MANGUPURA, NusaBali
Empat orang pemancing di Dam Tanah Putih, Banjar Bucu, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, yakni Moh Yadik, 24, Saipul Bahri, 44, Siti Aminah, 30, dan Suhardi, 34 menemukan orok jenis kelamin laki-laki, Senin (3/5) pukul 12.00 Wita.

Orok malang itu ditemukan hanyut di sungai saat mereka tengah asyik mancing. Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa dalam keterangan persnya, Senin (3/5) sore mengatakan awalnya para saksi mengira orok laki-laki itu adalah boneka. Karena penasaran, Yadik coba mendekat untuk memastikan benda itu. Ternyata itu adalah orok manusia. Kondisinya saat itu sudah meninggal dunia.

"Yadik lalu memanggil teman-temannya. Lalu mereka secara bersama-sama  mengangkat orok tersebut ke tepi sungai. Temuan orok itupun dikabarkan kepada masyarakat sekitar. Oleh warga diteruskan ke kepala desa setempat," ungkap Iptu Oka Bawa.

Menerima laporan tersebut, jajaran Polsek Abiansemal langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Hingga kemarin sore belum ada titik terang siapa orangtua yang tega membuang bayinya itu. Sementara lokasi ditemukannya orok itu dipasang garis polisi.

"Anggota masih melakukan penyelidikan. Orok laki-laki itu dievakuasi ke RSD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung," ungkap Iptu Oka Bawa. *pol

Komentar