nusabali

Arapenta Resmi Susul Eko ke Solo

  • www.nusabali.com-arapenta-resmi-susul-eko-ke-solo

MANGUPURA, NusaBali
Bali United secara kembali meminjamkan pemain mudanya, Arapenta Poerba ke Persis Solo untuk tampil kompetisi Liga 2 2021.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, semangat dan kualitas Arapenta di lini tengah dapat menjadi pilihan membantu Persis berjuang di kompetisi Liga 2. Arapenta menyusul Irfan Jauhari dan pelatih Eko Purdjianto di Persis Solo.

"Pihak Persis Solo membutuhkan para pemain potensial seperti Arapenta untuk melengkapi skuadnya, dan ini juga menjadi kesempatan bagus Arapenta makin berkembang. Semoga dia dapat berkontribusi baik bagi Persis dan kembali sebagai pemain yang lebih kuat lagi di skuad Serdadu Tridatu," ujar Yabes Tanuri, Minggu (2/5).

Arapenta Poerba pemain kelahiran 1 November 1998. Dia bergabung sejak 2017 untuk tim Bali United U-19, dan menunjukkan peningkatan kualitas positif. Puncaknya saat dirinya jadi bagian skuad Bali United senior yang sukses menjuarai kompetisi Liga 1 2019.

Beberapa pelatih besar seperti Wayan Arsana, Widodo Cahyono Putro hingga Stefano Cugurra adalah pelatih yang membantu meningkatkan kualitas Arapenta di lapangan hijau. Sedangkan status kepindahan Arapenta ini akan menjadi menarik karena akan dilatih sosok Eko Purdjianto. *

Komentar