nusabali

GIBB Gelar Bali Beach Pekenan

Gaet Pelaku UMKM

  • www.nusabali.com-gibb-gelar-bali-beach-pekenan

DENPASAR,NusaBali
Membangkitkan, membantu dan memulihkan perekonomian Grand Inna Bali Beach (GIBB) menggelar event Bali Beach Pekenan.

Bekerjasama dengan pelaku UMKM, Bali Beach Pekenan menyediakan aneka kuliner dan juga produk pakaian/fesyen.


Sebelumnya Bali Beach Pekenan (Sunday Market) sudah digelar pada Minggu,  25 April 2021 di area Baruna Beach, Grand Inna Bali Beach. Kegiatan serupa kembali digelar Minggu(2/5).

"Acara Pekenan ini bekerjasama dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekitar untuk meramaikan sekaligus membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk selama pandemi covid-19, sebagai upaya menggaungkan #balibangkit dan acara ini pula mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah Provinsi Bali” ungkap  GM GIBB IGK. Ayu Ariani.

Bali Beach Pekenan selalu menyajikan menu-menu yang menggugah selera dengan harga yang sangat terjangkau tetapi tetap mengutamakan cita rasa dan menjaga kualitas makanan.

Tak hanya kuliner, ada beberapa stan yang menjual pakaian dan pernak-pernik yang tak kalah menarik, ditambah lagi hiburan akustik dan nuansa pantai Sanur yang sangat cocok untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan orang terkasih.

Dalam rangka penanggulangan pandemi IGK Ariani menegaskan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Mulai dari penggunakan masker,  menjaga jarak,  menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer.

"Imbauan ini selalu kami sampaikan selama acara berlangsung." ujarnya. Pengunjung Bali Beach Pekenan sebagian besar warga yang datang dan berekreasi di Pantai Sanur dan sekitarnya. *K17.

Komentar