nusabali

Made Sudiana Klaim Dukungan Kian Bertambah

  • www.nusabali.com-made-sudiana-klaim-dukungan-kian-bertambah

MANGUPURA, NusaBali
Calon Ketua Umum Asprov PSSI Bali, I Made Sudiana mengklaim jumlah dukungan pada dirinya kian bertambah, setelah road show menemui voter atau para pemegang hak suara.

Bahkan, dominan klub dan daerah dijajaki. Diakui Sudiana, loyalitas mereka bagus menjelang penyampaian visi dan misi pada 9 Mei. Sudiana diyakini akan bertambah saat Kongres Luar Biasa (KLB) pada 23 Mei.

"Hampir semua voter sudah saya temui. Terakhir menyasar voter di Kabupaten Klungkung, dan Karangasem," kata Made Sudiana, Minggu (2/5).

Menurut Sudiana, penjajakan berlanjut ke Askab Buleleng dan klubnya di Buleleng. Penjajakan itu sifatnya meyakinkan voter saja. Dia juga sudah mengirim vidio ke masing-masing voter. Vidio menyangkut visi dan misi untuk meyakinkan voter agar memilih dirinya.

Pria kelahiran 28 Juni 1978 itu menyebutkan, dari 9 Askab di Bali, kini limas Askab menyatakan mendukung dirinya. Sedangkan dari 20 klub sudah setengahnya juga menyatakan mendukung dirinya. Tinggal pendekatan lebih lanjut kepada empat asosiasi. Pihaknya yakin akan dapat dukungan dari pihak Asosiasi.

"Asosiasi belum disasar, penjajakan secara perlahan sudah mulai dilakukan. Saya berharap setelah penyampaian visi dan misi tanggal 9 April nanti, ada yang tersentuh gagasan yang disampaikan itu," kata owner Bali FC, asal Banjar Mumbul, Nusa Dua, Badung.

Hanya saja apa yang dilakukan dengan nothing tulus. Jika berkenan mari bersama-sama bergabung, jika tidak tentu tidak ada masalah. Yang jelas kita komitmen untuk memajukan dunia sepak bola di Bali. Jadi, tidak ada istilah jual beli voter. Sehingga, kemungkinannya yang nanti mendukung adalah teman teman se visi bisa jalan. Soal ada harapan tukaran suara untuk calon yang maju di Waketum dan Anggota Eksekutif Commite, memang ada arah seperti itu. Ini hanya untuk yang visinya sejalan. *dek

Komentar