nusabali

Oleng, Mobil Jazz Nyungsep dan Terguling

  • www.nusabali.com-oleng-mobil-jazz-nyungsep-dan-terguling

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Denpasar - Gilimanukm tepatnya Banjar Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (2/5).

Sebuah mobil jazz nopol DK 1917 TB dikemudikan Rudi,32, terguling. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Selemadeg AKP I Kadek Ardika mengatakan, kecelakaan itu terjadi Minggu siang pukul 11.35 Wita. Sebelumnya, Honda Jazz ini datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Di lokasi kejadian, kondisi jalan lurus turunan landai. Namun mobil yang dikemudikan Rudi, tinggal di Banjar Jagasatru, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, oleng. "Dia pun tak bisa menguasai kendaraan sehingga ke luar badan jalan dan mobil terguling di atas got," ungkapnya.

Menurut AKP Ardika, penyebab kecelakaan tersebut murni karena out of control (OC).  Stir yang dikemudikan sopir Rudi tidak stabil. Begitu jalanan turun, mobil mendadak oleng kemudian badan kendaraan lewat marka as jalan dan terguling.

Tidak adak korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir selamat tanpa luka. Kendaraan sudah dievakuasi menggunakan derek. "Kecelakaan tak menganggu arus lalulintas, mobil sudah dievakuasi," tandas AKP Ardika. *des

Komentar