nusabali

Bali United Senior Libas Juniornya 3-1

  • www.nusabali.com-bali-united-senior-libas-juniornya-3-1

MANGUPURA, NusaBali
Skuad Bali United mengalahkan tim Bali United U-20, dengan skor 3-1, dalam latih tanding di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kamis (29/4) malam.

Ujicoba tersebut dengan penerapan protokol kesehatan ketat dengan swab antigen, dan tempat.  Beberapa pemain muda, seperti Rakasurya Handika, Komang Tri, Agus Mahendra dan Kadek Dimas bermain di kubu Bali United U-20 di bawah komanda Made Pasek Wijaya. Tiga gol tim senior dicetak Haudi Abdillah, Gavin Kwan dan Kadek Agung Widnyana Putra. Satu gol Bali United U-20 dari Kadek Dimas.

Babak pertama dimulai menurunkan Nadeo Arga Winata sebagai kipper, lalu barisan bek  Haudi dan Leonard Tupamahu, Made Andhika Wijaya dan Michael Orah. Di lini tengah Hariono, Rizky Pellu dan Diego Assis. Gavin Kwan dipasang sebagai penyerang sayap kanan. Sedangkan Rahmat di sayap kiri dan Lerby Eliandry sebagai penyerang tengah.

Pada menit pertama Haudi langsung membuka keunggulan 1-0 melalui bola sundulan usai menerima umpan sepak pojok. Gol kedua tercipta dari kerja sama Diego Assis di menit 9 yang memberikan umpan ke Rizky Pellu lalu diberikan Gavin Kwan, yang kemudian  mengubah skor 2-0 untuk keunggulan Serdadu Tridatu senior.

Seakan tidak ingin ketinggalan, pasukan Made Pasek berani membalas serangan. Namun usaha Mahendra berhasil ditangkis Nadeo. Demikian juga Kadek Dimas melepaskan sundulan di atas mistar gawang. Hingga babak pertama usai, Bali United tetap unggul 2-0.

Pada babak kedua, skuat Serdadu Tridatu senior mengganti beberapa pilar dan menyisakan Leonard dan Haudi di tembok pertahanan dan juga Diego Assis di lini tengah. Samuel Reimas di bawah mistar gawang, bek sayap Ricky Fajrin dan Dias Angga. Lalu Taufiq dan Kadek Agung masuk membantu Diego di lini tengah. Fahmi Al Ayyubi masuk jadi target man disokong Yabes Roni dan Sidik Saimima sisi penyerang sayap.

Jual beli serangan pun meningkat. Pada menit 49, Kadek Dimas memperkecil ketinggal Bali United Youth  1-2 memanfaatkan serangan balik. Menerima umpan jauh dari lini belakang Serdadu Tridatu Muda, Kadek Dimas menjebloskan bola ke gawang Samuel Reimas.

Pada menit 54, usai menerima umpan Kadek Agung, Yabes Roni melepaskan tembakan yang masih melambung dari gawang Putra Kaicen yang masuk menggantikan Rakasurya.

Kadek Agung mengubah skor 3-1 pada menit 62. Lalu menit 64 Fadil masuk menggantikan Diego Assis. Peluang Fadil pada menit 82 melalui tendangan bebas digagal Putra Kaicen. Hingga babak kedua berakhir skor tetap 3-1 untuk kemenangan Bali United senior. *dek

Komentar