nusabali

Buang Bayi, Wanita dan Pasangannya Terekam CCTV

Ditinggal dalam Tas di Meja Dagang Cilok

  • www.nusabali.com-buang-bayi-wanita-dan-pasangannya-terekam-cctv

DENPASAR, NusaBali
Aksi sadis seorang ibu membuang bayinya di meja dagang cilok di Jalan Gunung Rinjani 25 B, Tegal Kertha, Denpasar pada Kamis (29/4) pukul 02.45 Wita terekam CCTV warga.

Polisi kini masih memburu seorang wanita dan pasangannya yang kabur dengan motor usai membuang bayi. Dalam rekaman CCTV terlihat seorang wanita berboncengan datang ke ruko yang di depannya ada meja tempat jualan cilok sekitar pada Kamis dinihari pukul 02.45 Wita. Turun dari motor, wanita tersebut menaruh tas bayi di meja dagang cilok.

Setelah itu, pria yang mengendarai motor memutar dan menjemput wanita yang nampak menggunakan jaket dan tanpa masker. Dalam CCTV juga terlihat jelas wajah wanita dan pasangannya tersebut. Sekitar pukul 03.30 Wita atau satu jam setelahnya, pemilik ruko, Ibu Apong mendengar tangisan bayi.

Setelah menggedor tetangganya, Ibu Apong mengecek asal suara tangisan bayi yang akhirnya diketahui dari tas yang berada di meja dagang cilok di depan rukonya. Saat dibuka, Ibu Apong menemukan bayi perempuan dengan pakaian lengkap dan selimut.

Wargapun melakukan pengecekan. Ternyata ada seorang perempuan diduga ibu bayi malang itu terekam CCTV. Bahkan ayah Tania yang melihat pelaku pembuang bayi sempat berusaha mengejar. Namun si pelaku langsung kabur mengendarai ojol. "Ayah saya teriak melihat ibu itu pergi setelah membuang bayinya. Pelaku kabur naik ojek online," ungkap Tania.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu sudah dititipkan sementara di Bidan Rai Citawati di Jalan Merpati Denpasar Barat untuk mendapatkan pertolongan. Perbekel Tegal Kertha, I Putu Trisnajaya mengatakan bayi tersebut sudah diserahterimakan pihak kepolisian ke Dinas Sosial Provinsi Bali.

Sementara itu, aparat kepolisian Polsek Denpasar Barat masih menyelidiki kasus pembuangan bayi tersebut. *pol

Komentar