nusabali

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Pembangunan Bedah Rumah

  • www.nusabali.com-bhabinkamtibmas-dan-babinsa-bantu-pembangunan-bedah-rumah

AMLAPURA, NusaBali
Bhabinkamtibmas Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem Aipda I Gede Widiana bersama Babinsa Serda I Gede Sulitra membantu membangun satu unit bedah rumah di Banjar Batudawa Kaja, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem, Rabu (28/4).

Bantuan bedah rumah diberikan kepada Ni Ketut Cani, 76, yang tidak punya rumah layak huni. Pembangunan telah memasuki hari ketiga. Bangunan rumah non finishing ini ditarget tuntas dikerjakan selama sepuluh hari.

Bedah rumah untuk Ketut Cani merupakan bantuan dari relawan Yayasan Relawan Bali dan Komunitas Kopi Bali. Bedah rumah terdiri dari 2 kamar tidur dan teras. Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona membenarkan anggotanya membantu pembangunan satu unit rumah bersama Babinsa Desa Tulamben. Sehingga warga setempat termotivasi turut membantu agar bangunan cepat selesai. “Kami turut membantu mengerjakan satu unit rumah untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong di masyarakat,” jelas AKP Nengah Sona. Selama ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi di lapangan. *k16

Komentar