nusabali

Duel Berdarah di Ubung Kaja, Dua Orang Sama-Sama Masuk Rumah Sakit

  • www.nusabali.com-duel-berdarah-di-ubung-kaja-dua-orang-sama-sama-masuk-rumah-sakit

DENPASAR, NusaBali.com - Perkelahian sengit melibatkan dua orang pria, M. Mashud, 22 dan Navein, 41.

Duel itu terjadi di Jalan Kerta Negara, Banjar Batu Mekeem, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, pada Rabu (27/4/2021) pukul 23.45 Wita. Belum diketahui secara persis penyebab duel berdarah kedua pria tersebut.

Warga sekitar menyebutkan perkelahian itu karena adanya perampokan. Sementara pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan dan menduga-duga penyebab perkelahian itu. Sebab keduanya sama-sama sekarat dan sedang dirawat di RSUP Sanglah Denpasar karena menderita luka parah.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (29/4/2021) pagi mengatakan kedua belah pihak belum bisa dimintai keterangan. Dari lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti berupa batu bata dan pisau yang digunakan kedua belah pihak saat berkelahi. Selain itu satu unit sepeda motor Honda scopy DK 3258 ACP beserta 1 unit helm.

"Belum diketahui secara persis penyebab kejadiannya. Kedua belah pihak belum dimintai keterangan karena keduanya sama-sama masuk rumah sakit dan menderita luka-luka," tutur Iptu Ketut Sukadi.

Sementara itu salah seorang warga yang sekitar lokasi kejadian yg enggan menyebutkan namanya ditemui temui di lokasi, mengatakan peristiwa itu diawali perampokan. Dia mengaku mengenal Mashud yang merupakan salah satu dari kedua pria yang terlibat duel berdarah itu. Dikatakan Mashud merupakan karyawan di toko sembako di tempat terjadinya duel sengit itu.

"Informasinya awalnya karyawan toko dirampok. Saya kenal Mas Mashud karyawan di toko sembako itu. Dia tinggal langsung di lokasi bersama seorang lainnya bernama Riri. Saat kejadian Riri tak ada di lokasi. Informasinya Mas Mashud bela diri karena dirampok," ungkap warga yang enggan menyebutkan namanya itu. *pol

Komentar