nusabali

Gerindra Karangasem Kebut Konsolidasi PAC hingga Ranting

  • www.nusabali.com-gerindra-karangasem-kebut-konsolidasi-pac-hingga-ranting

AMLAPURA, NusaBali
DPC Gerindra Karangasem kebut konsolidasi partai songsong verifikasi parpol jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Kali ini Gerindra Karangasem melakukan penyegaran pengurus di PAC Gerindra Bebandem, berlanjut mengisi struktur di tingkat ranting.

Wakil Ketua I DPC Gerindra Karangasem Bidang OKK yang juga Korwil Kecamatan Bebandem, I Wayan Parka SH, dihubungi di Amlapura, Selasa (27/4) mengatakan telah tuntas melakukan konsolidasi di Kecamatan Bebandem, tinggal menunggu pelantikan pengurus. Parka yang juga Wakil Ketua DPRD Karangasem ini mengatakan konsolidasi dilakukan di tingkat PAC Gerindra Bebandem dengan menetapkan Ketua PAC I Wayan Memes, didukung Sekretaris I Wayan Kardi, dan struktur lainnya.

Sedangkan delapan jabatan Ketua Ranting Gerindra se-Kecamatan Bebandem yang telah terbentuk, masing-masing I Wayan Nuarsa Ketua Ranting Bhuana Giri, Ida Ayu Wayan Mirah Ketua Ranting Budakeling, I Gede Toya Ketua Ranting Jungutan, I Nyoman Parwata Wijaya Ketua Ranting Bebandem, I Made Kari Ketua Ranting Macang, I Komang Pasek Ketua Ranting Sibetan, Ida Bagus Gede Suardana Ketua Ranting Bungaya Kangin dan I Ketut Wirda Dana Ketua Ranting Bungaya.

"Jadi telah tuntas melakukan konsolidasi di Kecamatan Bebandem tinggal menunggu pelantikan pengurus PAC dan delapan ranting," kata Wayan Parka.

Sebelumnya juga telah tuntas menggelar konsolidasi di Kecamatan Sidemen dengan menetapkan Ketua PAC Tjok Sutedja, beserta pembentukan di 10 ranting, serta menetapkan Ketua PAC Gerindra Selat I Komang Sukadana alias Soglo, beserta pembentukan 8 ranting. Di bagian lain Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa mengakui, telah tuntas menggelar konsolidasi di tiga kecamatan, Selat, Sidemen dan Bebandem. "Kali ini tengah menggelar konsolidasi di Kecamatan Karangasem dan Kecamatan Kubu, target tuntas se-Karangasem Agustus 2021," jelas I Nyoman Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Bali. *k16

Komentar